Hi quest ,  welcome 

Partai Demokrat menggelar bazar

Written By Nggo Kontes on Jumat, 12 Agustus 2011 | 09.11

Partai Demokrat menggelar bazar 'Ramadan Fair' di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di situ, mereka menjual kebutuhan masyarakat di bulan puasa, serta sembilan bahan pokok. Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, saat membuka acara itu, mengatakan kegiatan ini merupakan bakti Ramadan Partai Demokrat.

Kami nilai ini bermanfaat, karena di hari-hari besar penting, yang dirisaukan rakyat kita, Saudara-saudara kita adalah kenaikan harga-harga kalau harga naik, khususnya ibu-ibu suaranya agak melengking. Ini bagian dari Ramadan dan bakti Demokrat," kata Anas.

Ketua Panitia Ramadan Fair, Pasha Ismaya Sukardi, mengatakan Demokrat sudah menyediakan berton-ton bahan pokok kebutuhan masyarakat, seperti gula pasir, minyak goreng, beras dan tepung terigu. "Tepung terigu 10 ton untuk sembakonya. Kami juga akan tambah gula pasir 10 ton. Karena ini kan baru dibuka nanti ditambah lagi. Nanti ada minyak goreng dan beras juga," katanya.

Menurut Pasha, bazar tersebut akan dilaksanakan hingga Minggu, 14 Agustus 2011 mendatang. Ditanya biaya, Pasha enggan menjelaskan lebih lanjut. "Itu rahasia dapurlah. Yang penting kan kami berbuat baik. Tidak usah biaya ditanya," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar