Hi quest ,  welcome 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Written By Nggo Kontes on Jumat, 12 Agustus 2011 | 09.12

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu empat mata dengan mantan Wakil Presidennya, Jusuf Kalla. Pertemuan berlangsung usai Jusuf Kalla mendampingi Mufidah Kalla yang mendapatkan Bintang Mahaputra Adipradana.

Pertemuan empat mata antara Presiden SBY dan Jusuf Kalla itu berlangsung di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat 12 Agustus 2011. Pertemuan itu digelar usai penyematan bintang tanda jasa kepada 30 orang di Istana Merdeka.

Menurut Kalla, pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu membicarakan banyak hal. Dari mulai kondisi bangsa sampai dengan undangan PMI kepada Presiden SBY.

"Saya mengundang untuk acara PMI untuk penyerahan 100 (orang) pendonor tadi, dan saya undang SBY untuk hadir 12 November," kata Kalla usai bertemu SBY.

Kalla mengatakan, banyak hal yang dibicarakan oleh keduanya. Hanya saja dia tidak menyebut apa saja yang dibicarakan. "Banyak sekali," kata Kalla yang kini menjabat Ketua Palang Merah Indonesia Pusat ini.

Apakah SBY sedang berkonsultasi? "Ya sebagai teman kan begitu," kata Kalla. Termasuk, situasi negara saat ini. "Kami bicara masalah hukum-hukum saja," tambah Kalla.

Selain permasalahan hukum, SBY dan Kalla juga membicarakan soal perekomian. Hanya saja, keduanya tidak membicarakan masalah minyak. "Tadi itu konsultasi lah, berdiskusilah," kata Kalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar